Senin, 30 Maret 2015

Puisi untuk misteri langit biru

MISTERI LANGIT BIRU
Cahaya bintang itu masih bersinar terang walau ingin kuredupkan...
Kenangan itu takkan hilang walau t'lah melewati ratusan malam...
Dalam kesendirianku, bayangmu seakan datang bersama hembusan angin...
Menyejukkan kesendirianku, menghiasi khayalku...

Kau memang terlalu indah untuk berada dalam daftar kehidupanku...

Aku yang bagaikan debu, takkan mampu menggapai duniamu di langit biru...
Walau sang topan menerpaku, aku takkan mampu untuk merengkuhmu...

Andai kau tahu, aku yang terjatuh disini masih bisa merasakan terik mentarimu...
Merasakan sejuk rintik hujanmu, melihat indah lukisan pelangimu...
Bahkan saat malampun aku tahu k'lau kau masih tampak indah dengan sinar bulan dan bintang-bintangmu...

Aneh memang....
Hanya dengan memandangmu, aku merasakan kepedihan...
Hanya dengan memandangmu, akupun merasakan kesejukan...

Kau memang selalu jadi misteri yang aku sendiri tak mengetahui akhirnya....
Yang bisa kulakukan hanya berusaha tuk tersenyum, saat suka maupun terluka....
Berharap ketika sesaat kau melihatku, disaat itu pula kau akan tahu....
"Kalau aku tersenyum untukmu"...

zaclikedrizzle.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar