Sabtu, 12 April 2014

karangan

Laboratorium Manajemen Menengah
 Universitas Gunadarma


 Karangan:

 Banyak kisah, cinta, dan misteri yang terjadi di dalam Laboratorium Manajemen Menengah tapi bisa juga di singkat jadi Lab MaMen . Senin, 17 Maret 2014 hari pertama dimulai nya Praktikum di Lab MaMen, akan tetapi ketika siang itu cuaca mendung dan hujan pun turun cukup lebat. Sungguh bingung karena saat itu mantel saya kebawa sama lelaki yang paling tampan dan paling mengerti saya yaitu ayah saya hehehe. Oke fix, dan akhirnya saya putuskan untuk tetap jalan dengan keadaan cuaca yang gerimis, tapi rok dan kemeja saya taroh tas supaya gak ke hujanan. Ketika sesampainya di kampus, saya panik karena sudah telat, tapi saat itu saya telat untungnya ada teman nya jadi gak sendirian. Awalnya sempat kesel sama kak Brian karena hari itu saya telat tidak mendapatkan nilai Laporan Pendahuluan. Tapi lama-lama kesalnya juga hilang, dari pada di bawa kesel mulu nanti cepat tua, keriput, iyuhhhh... mending di bawa happy aja. Dan akhirnya di pertemuan terkhir saya dapet tugas tambahan juga buat gantiin nilai Laporan Pendahuluan saya yang nol. Di kasih materi tugasnya Analisa Fundamental, minimal 10 lembar, font nya times new roman, size 12, line spacing 1,5 . Ini juga sebenarnya tugas karangan saya, kritik dan saran di gantikan dengan tugas ini, lumayan lah di posting, buat nambahin nilai tulisan saya di studentsite  . Di suruhnya sih minimal 500 kata, tapi sejauh ini saya bercerita kira-kira sudah lebih dari 500 kata belum yah?? Kurang kerjaan juga sih kalau saya itungin satu per satu :D Ka brian, sebenernya ada lho teman saya yang suka sama kakak :D yaa mungkin kakak agak jutek, tapi kakak kece ;) . kakak mau tau siapa orang nya?? Ohhhhh itu rahasia :D Kejadian yang paling seru itu saat pertemuan terkahir, saat berlangsungnya proses belajar mengajar, tiba-tiba hujan sangat lebat, sampai-sampai kaca Lab nya kebocoran, terus angin pada masuk semriwing-semriwing adem benerrrr... Akan tetapi saat berebutan buat dapet nilai max itu juga gak kalah seru, harus angkat tangan terus biar kepilih biar bisa isi jawaban nya. Yaa kalau kepilih pastinya senang, tapi kalau gak kepilih yah harus bisa lebih sabar lagi, mungkin belum beruntung aja kali, tapi kakak-kakak aslab nya kan pada adil semua, lebih mendahulukan yang belum mendapatkan nilai max, biar adil juga sih seperti itu, jadi belajar menanamkan rasa kepedulian, mendahulukan kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi demi nafsu dan kepuasan diri pribadi. Dan semoga ujian nanti kakak-kakak nya baik-baik semua, soal nya mudah-mudah juga, jadi nilai kita bagus-bagus semua, amin Ya Allah... Cukup sekian dan terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar